Ali Syakieb dan Dadang Supriatna Semakin Percaya Diri Lihat Solidnya Partai Demokrat

Saeful Bachri: Pengurus Demokrat, Kader dan Relawan Harus Coblos Dadang Supriatna-Ali Syakieb

Saufat Endrawan

Ali Syakieb dan Darang Supriatna Semakin Percaya Diri Lihat Solid dan Kompaknya Pengurus, Kader dan Relawan Partai Demokrat Jelang Pilkada 2024

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung -- Partai Demokrat Kabupaten Bandung sesuai arahan Ketua Umum  DPP Partai Demokrat, Pak AHY, akan serius memenangkan Calon Bupati dan Wakilnya yang di usung pada Pilkada Kabupaten Bandung tanggl 27 November 2024 mendatang.

Untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung, Partai Demokrat mengusung pasangan Dadang Supriatna dan Wakilnya Ali Syakieb.

Untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung, DPC Demokrat Kabupaten Bandung menggelar "Konsolidasi Pengurus DPAC, DPRT Partai Demokrat Se Kabupaten Bandung Pada Pemenangan Pilkada Kabupaten Bandung 2024" di Aula Graha Wirakarya ,Ciparay, Kabupaten Bandung, Minggu (6/10) siang.

Kegiatan ini hadiri Calon Wakil Bupati Bandung, Ali Syakieb, para Anggota DPRD Kabupaten Bandung dan Jabar serta 300 lebih pengurus dan relawan Partai Demokrat se Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini momentum bagi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, H. Saeful Bachri, M.A.P untuk menegaskan dan menginstruksikan kepada pengurus dan kader Partai Demokrat untuk fokus memenangkan pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

"Tidak boleh dan tidak ada satupun pengurus dan kader Partai Demokrat yang mendukung di luar yang di usung DPP. Kita harus memenangkan Dadang Supriatna - Ali Syakieb pada Pilkada 2024 mendatang," tegas Saeful Bachri kepada www.opininews.com, di Ciparay, Kabupaten Bandung, Minggu (6/10).

"Kita jaga TPS dan kita jaga suara Demokat yang pada Pileg raih 300 ribu lebih suara untuk untuk mencoblos calon bupati dan wakil bupati yang kita usung. Jika di kumpulkan kader kita akan memenuhi empat kali Stadion si Jalak Harupat. Suara Partai Demokrat sangat signifikan di Kabupaten Bandung, sehingga kita mampu meraih 7 suara di DPRD Kabupaten Bandung dan menempatkan Kang Dede Yusuf kembali menduduki kursi DPR RI periode 2024 - 2029," jelas Saeful Bachri yang juga Anggota DPRD Jawa Barat Periode 2024-2029 dari Dapil Kabuparen Bandung.

Saeful Bachri juga berikan arahan kepada pengurus dan kadernya di daerah masing-masing untuk berkoordinasi dengan pengurus dan relawan Partai Koalisi di tingkat Kecamatan dan desa masing-masing. Diantaranya dengan pengurus dan relawan Partai PKB, Gerindra, NasDem, PDI-P dan Partai PAN serta lainnya.

Ali Syakieb ucapkan terimaksih atas dukungan yang penuh dari Partai Demokrat kepada pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb.

"Ali bersyukur dapat berjumpa dengan seluruh pengurus, kader dan relawan Partai Demokrat. Ali dan Pak Dadang semakin percaya diri untuk memenangkan Pilkada 2024 mendatang," ungkap Ali.

Ali juga bangga melihat kader Partai Demokrat kompak dan solid saat menggelar rapat Konsolidasi pemenangan Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan