NasDem juga Incar Usman Sayogi

Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024

Reza Anugrah Surya Dharma

Agus Yasmin dan Rajiv disela Rapat Koordinasi

Reporter: Reza Anugrah Surya Dharma

Opininews.com, Bandung - Pengurus Partai NasDem Kabupaten Bandung dan Calon Anggota DPR RI terpilih Rajiv, Kamis (4/4) gelar Rapat Koordinasi di Hotel Soreang, Kabupaten Bandung.

Pengurus Partai NasDem Kabupaten Bandung, Gun Gun Gun Gunawan kepada www.opininews.com, di Soreang, usai buka puasa  Kamis malam, mengatakan, NasDem tetap solid mendukung Kang Dadang Supriatna jadi Bupati Bandung untuk melanjutkan jabatan kedua kalinya.

"Rapat kordinasi Pilkada NasDem ini, untuk membahas Pilkada 2024, Nasdem akan mengusung Ketua NasDem Kabupaten Bandung Pak Agus Yasmin atau kerap di panggil Kang AY maju menjadi Wakil Bupati mendamping Kang Dadang Supriatna," jelas Gun Gun Gunawan. Numun nama Usman Sayogi juga muncul saat rapat ini,' kata Gun Gun.

Partai NasDem solid dukung Kang DS karena dinilai sukses memajukan Kabupaten Bandung dengan 13 program unggulannya, dantaranya program insentif guru ngaji, kartu tani, banhun 5 unit rumah sakit, bangun sekolah SMPN dan SMAN baru serta masih banyak lainnya

Atas kinerjanya, lanjut Gun Gun, lebih dari 300 penghargaan baik dari Pemprov Jabar, Pemerintah Pusat hingga penghargaan dan lembaga swasta yang bekerjasama dengan kementerian.

Beberapa kader Nadem banyak yang mempertanyakan kenapa rapat koordinasi dilaksanakan di hotelnya millik Usman Sayogi yang juga di gadang masuk bursa Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung 2024.

Usman juga pada Pilkada tahun 2019 menjadi Calon Bupati Bandung Wakil Bupati berpasangan dengan Teh Nia, namun Pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan yang memenangkan Pilkada tersebut.

Apakah Kang AY dan Usman Sayogi nantinya akan berpasangan. Kita lihat perkembangan politik kedepan.

( Reza A Suryadharma )

Editor: Saufat Endrawan