Anang Susanto dan Dadang M Naser Saling Klaim

Enam Ormas Dukung Anang Susanto Jadi Ketua DPD Golkar Kab. Bandung

Saufat Endrawan

Ir. H. Anang Susanto, M.Si Klaim Dapat Dukungan Bulat Enam Ormas

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung -- Duel Tokoh Besar Partai Golkar untuk merebut kursi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung periode 2021 - 2026 semakin sengit jelang Musda Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Kedua Politikus Partai Golkar yang akan bertempur pada Musda Golkar X Kabupaten Bandung mendatang, Anggota DPR RI, Ir. H. Anang Susanto, M.Si dan Incumben, H. Dadang M Naset, M.Ipol.

Kubu Dadang M Naser telah mengklaim bahwa para PK dan Organisasi bentukan Golkar telah berikan dukungan melalui deklarsi.

Sementara kubu Anang Susanto mengklaim bahwa hampir semua PK defininif dan pengurus organissai bentukan Partai Golkar Ketua Definitif semuannya mendudukung termsuk Enam Ormas Partai Golkar bulat dan  solid mendukung Anang Susanto menjadi ketua DPD Golkar Kab Bandung.

Ke Enam Ormas tersebut diantaranya, AMPI, KPPG, SOKSI, MKGR, KOSGORO dan masih ada lainnya.

Dukungan ini telah bulat disampaikan oleh Ketuanya baik melalui lisan maupun surat dukungan.

Menurut sumber, dukungan diberikan juga kepada Pak Anang dari hampir 31 Pengurus Definitif PK Partai Golkar.

Sementara para Plt Ketua PK di klaim mendukung Dadang M Naser.

"Namun pada pelaksaan Musda nanti Pengurus DPD GolkarJabar akan melakukan verifikasi mana suara yang sah. Ketua Definitif atau yang PLT,"ujarnya.

Sementara Dadang M Naser, beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa hampir seluruh PK telah menyatakan dukungan melalui deklarasi di salahsatu hotel di Soreang.

"Awalnya saya tidak akan mencalonkan kembali menjadi ketua DPD Golkar Kabupatrn Bandung kedua kalinya. Karena desakan pengurus PK akhirnya saya kembali mencalonkan," jelas Dadang M Naser.

Editor: Saufat Endrawan