Thoriqoh N Fitriyah: PAN dan PDIP Target Menang di Pilkada Kab. Bandung

Mantan Kapten Persib Atep dan PAN Kompak Untuk Memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 2020

Saufat Endrawan

Atep dan DPD PAN Kabupaten Bandung Hubungannya Mulai Membaik Untuk Menang di Pilkada Kab. Bandung. (www.opininews.com/saufat endrawan)

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung - Mantan Kapten Tim Persib Bandung, yang kini mendaftar Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Bandung dari Partai Amanat Nasional (PAN) telah islah dengan Pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung.

Sebelumnya sosok Atep kurang mendapat respon dari kader PAN Kabupaten Bandung, karena sejak mendaftar ke PAN hingga pendaftaran ke KPU Kabupaten Bandung belum melakukan rapat konsolidasi sengan partai yang membesarkannya.

Kini hubungan Atep dan pengurus DPD PAN Kabupaten hingga Pengurus Ranting se Kabupaten Bandung sudah mulai mencair dan kehadirannya di rapat konsolidasi yang dipimpin Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, H. Irman Wargadinata, SE di Kampung Sawah mendapatkan sambutan yang meriah.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Irman Wargadinata pun pada orasi politiknya menegaskan kepada seluruh pengurus dan kader PAN untuk memenangkan pasangan Yena - Atep pada Pilkada Kabupaten Bandung, 9 Desember mendatang.

Atep dihadapan ratusan Pengurus dan Kader PAN Kabupaten Bandung, mengatakan, jika kalah atau menang pada Pilkada Kabupaten Bandung, akan tetap berjuang membangun Kabupaten Bandung bersama kader PAN.

"Saya besar dan bisa menjadi Balon Wakil Bupati Bandung, karena PAN. Sehingga saya harus besar bersama PAN," tegas Atep.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bandung, Hj. Thoriqoh Nasrullah Fitriyah,SE, M.Si kepada www.opininews.com, di Bandung, kemarin, menegaskan, PAN dan PDI Perjuangan mampu memenangkan pasangan Yena - Atep pada Pilkada Kabupaten Bandung.

"Minimalnya dapat memenangkan suara 37 persen dari jumlah pemilih yang ada sekitar 2,3 jiwa ditambah suara dari pencinta Atep, bobotoh, bomber serta pecinta Persib," jelas Anggota Komisi lll DPRD Jabar ini.

Hadir dalam rapat konsolidasi pemenangan pasangan Yena - Atep DPD PAN Kabupaten Bandung, diantaranya Manager Atep, Adam, Deklarator dan Pembina DPD PAN Kabupaten Bandung, KH. Kasjvul Anwar, MS, H. M. Matin, serta para Anggota Fraksi PAN Kabupaten Bandung, diantarannya Wakil Ketua Drs. Edi Tardiana, dan Sekretaris Hj. Elin Wati. ( Saufat Endrawan )

Editor: Administrator