Pemkab Bandung Harus Klarifikasi Cuitan Sahrul Gunawan di Medsos

Dadang Supriatna : Hubungan Saya dan Sahrul Gunawan Baik-Baik Saja

Saufat Endrawan

Hubungan Bupati Bandung dan Wakil Bupati Tak Ada Masalah, Pemkab Bandung Harus Klarifikasi Kepada Sahrul Gunawan Terkait Cuitan di Medsos

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung -- Pejabat terkait di  Pemerintahan Kabupaten Bandung harus segera meredam cuitan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan di Medsos yang mengkritik Bupati Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna terkait pembagia tugas.

Karena pembagian tugas bukan kewenangan Bupati Bandung, namun sudah di atur oleh UU dan penjadualan kunjungan kerja di buat oleh Protokol dan Humas Kabupaten Bandung sepengetahuan Assisten dan dinas terkait.

Seharusnya masalah ini harus segera diredam, namun tidak terlihat ada upaya dari Pemkab Bandung terutama Dinas Infokom dan Humas Pemkab Bandung untuk berupaya melakukan klarifikasi dan meredam isu ini.

"Yah minimalnya pihak Pemkab mengingatkan kepada Sahrul Gunawan jika masalah penugasan atau pekerjaan jangan selalu di viralkan namun bisa dibicarakan dulu di Lingkungan Pemksb Bandung," jelas Zainal.

Jangan sampai cuitan di Medsos Sahrul Gunawan ini dibiarkan, segera Pemkab Bandung undang Sahrul Gunawan dan beberkan bahwa penjadualan kegiatan bukan bupati yang ngatur tapi pihak Pemkab.

"Pemkab jangan berdiam. Dinas Infokom dan Humas Pemkab Bandung harus menjadi garda terdepan intuk meredam isu ini. Karena publik akan menilai," Kata Ketua Pemuda Mesjid Al Islam, Zainal kepada www.opininews.com, di Bandung, Minggu (2/8/2021).

Meski Sahrul Gunawan menyampaikan kekecawaan melalui cuitan di medsos, namun pada kenyatanya tidak terjadi apa-apa dan hubungan keduannya baik dan normatif.

Dan Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna juga menanggapi dingin dengan cuitan tersebut.

"Saya merasa tidak ada yang perlu saya klarifikasi, karena tidak  terjadi apa-apa. Hubungan saya baik-baik saja selama ini. Jika menyangkut kekecewaan terhadap masalah penugasan biarlah pihak Pemkab yang menjawabnya," kata Bupati usai melaksanakan Swab Tes dan PCR  Tes di Drive Thrue SBK Labs di Jalan Gading Tutuka Soreang, Bandung.

Dan hasil tes tersebut Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna dinyatakan Negatif dari Virus Corona.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan