PDI-P Masuk Koalisi Bedas Dukung Dadang Supriatna - Ali Syakieb

Nia Purwakania Gantikan Harjoko Sangganagara Pimpin DPC PDI-P Kab. Bandung

Saufat Endrawan

Ketua DPC PDI-P, Nia Purwakania (Jas Merah) didampingi Ketua Parpol di Koalisi Bedas Lanjutkan saat Menghadiri Deklarasi Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Hotel di Soreang, Kamis (29/8).

Reporter: Saufat Endrawan

Opininewa.com, Bandung -- Nia Puwakania akhirnya menduduki Kursi Ketua DPC PDI-P Kabupatem Bandung mengantikan Harjoko Sangganagara yang jabis masa jabatannya sejak tanggal 25 Agustus 2024.

Nia adalah anak kandung dari Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung juga Mantan Wakil Bupati Bandung, H. Yadi Srimulyadi yang kini menjabat Angota DPR RI.

Sementara Nia menjabat Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Bandung dan KBB.

"Kawan dan Sahabat seperjuangan. sejak tanggal 25 Agustus 2024, jabatan saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung telah berakhir. Alhamdulillah genap lima tahun lebih sebulan menjabat. Penggantinya adalah Teh Nia Purwakania. Teh Nia adalah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Ayah Teh Nia, Kang Yadi Srimulyadi, adalah kawan seperjuangan saya, kini menjadi anggota DPR RI. Dulu saat Kang Yadi menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, saya sebagai Sekretaris," kata Harjoko Sangganagara.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada sosok yang kerap membantu akivitas saya di kepengurusan, Teh Sofi, Kang Nanang, Kang Dwi dan Kang Jajang, Ibu Fatimah serta pengurua lainnya,," jelas Harjoko.

Partai PDIP dalam Pilkada Kabupaten Bandung masuk koalisi Bedas Lanjutkan yang terdiri dari PKB, Demokrat, NasDem, Gerindra, PAN dan PDI-P serta beberapa parpol non parlemen diantaranya, Perindo, PBB serta lainnya

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan