Dadang Supriatna Kembali Ajak Masyarakat Bangun Kabupaten Bandung Lebih Bedas, Maju dan Sejahtera

Inilah Salahsatu Janji Dadang Supriatna jika Kembali Terpilih jadi Bupati Bandung Periode 2024-2029

Saufat Endrawan

Dadang Supriatna Ingin Jaminan Kesehatan, Kecelakaan dan Santunan Kematian Dirasakan Semua Warga Kab. Bandung

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung -- Pemimpin harus menepati janjinya agar dapat kepercayaan dari masyarakat.

Dan janji-janji kampanye saat Dadang Supriatna mencalonkan Bupati Bandung Periode 2020-2025 sudah dilaksanakan meskipun hanya menjabat selama 3,5 tahun karena pemerintah menggelar Pilkada serentak tahun 2024, tepatnya tanggal 27 November 2024 mendatang.

Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bandung akhirnya kembali mencalonkan Bupati Bandung untuk periode 2024-2029 berpasangan dengan wakilnya seorang artis, foto model juga pesinetron, Ali Syakieb.

Dadang Supriatna berharap masyarakat dapat kembali bersama-sama membangun Kabupaten Bandung agar lebih Bedas, maju dan sejahtera.

Inilah Janji Calon Bupati Bandung, Dadang Supriatna, jika dipercaya kembali oleh masyarakat Kabupaten Bandung untuk menjadi Bupati Bandung Periode 2024-2029 pada Pilkada 27 November 2024:

"Jika diberikan lagi mandat oleh Masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bandung, diperiode kedua, Insya Alloh, akan memperlebar pemberian BPJS Ketenagakerjaan kepada Kusir delman, Supir Angkot, Ojeg, tukang beca, seniman dan budayawan. Mereka berhak mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan karena masuk kepada kategori tenaga kerja rentan yang tentunya mempunyai penghasilan yang tidak tentu," janji Dadang Supriatna yang disanpaikan kepada www.opininews.com, kemarin.

Diakui Dadang Supriatna, pihaknya, telah melakukan pendataan untuk para tenaga kerja rentan tersebut agar bisa diberikan BPJS Ketenagakerjaan baik itu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), maupun Jaminan Kematian (JK) serta Jaminan Hari Tua ( JHT ). Teknisnya saat ini sudah dalam pendataan semua.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan