Saan Mustopa di Dampingi Agus Yasmin Serahkan B1 KWK kepada Kang DS

Nasdem Selalu Bersama Kang DS Bangun Kabupaten Bandung

Saufat Endrawan

Kang Saan dan Agus Yasmin Serahkan B1 KWK Kepada Kang DS dan Ali Syakieb

Reporter:

Penulis: H. Agus Yasmin

OPININEWS.COM -- PIlkada di Kabupaten Bandung tinggal hitungan bulan, tepatnya tanggal 27 November 2024. Alhamdulillah sebuah perjalan penting dalam sejarah partai politik (Parpol) di Kabupaten Bandung menjelang Pilkada semakin jelas warnanya dan dukungan terhadap pasangan Calon.

Partai NasDem Kabupaten Bandung, sebagai parpol yang ikut kontestasi di Pileg 2024 dengan menambah jumlah kursi dari 5 menjadi 6, menguatkan kembali dukungan kepada Kang Dadang Supriatna dan Ali Syakieb.

Dukungan ini di buktikan dengan penyerahan B1KWK oleh Ketua DPW NasDem Jabar, kepada Dadang Suptiatna dan Ali Syakieb, pada hari Selasa Tanggal 20 Agustus 2024, di Kantor DPW NasDem Jabar, Jalan Cipaganti, Bandung.

Sejak periode pertama kompetisi pilkada yang diikuti Kang Dadang Supriatna, partai yang di pimpin Pak Surya Paloh di pusat dan kendali lapangan di Jabar yang di Nakhodai Kang Saan Mustofa, dengan penjabaran perintah tehnis oleh DPD NasDem Kabupaten Bandung, senantiasa aktif mengawal kekuatan politik untuk suksesnya kemenangan Kang DS yang Insya Alloh periode kedua Bupati Bandung NasDem ada .

NasDem, selalu bersama melakukan setiap tahapan untuk pemenangan.

Ukuran dan persiapan teknis Nasdem sejalan dengan Kang DS agar bersama- sama bekerja lebih sungguh-sungguh, sehingga sukses itu akan terlihat dari proses yang padu antar eleman dalam mengambil peran untuk kemenangan yang kedua kalinya.

Insya Alloh semua daya dan ikhtiar akan fokus pada kebersamaan dan NasDem percaya pasangan Kang Dadang Supriatna serta kang Ali Syakieb akan sukses apalagi jika melihat dari indikator politik anggaran, mengingat fakta politik bahwa hak Budget ( hak konstitusinal yang dimiliki oleh parlemen untuk menentukan pendapatan dan belanja ) seluruh anggota dewan dan fraksi sebagai kepanjangan parpol di DPRD secara bulat dengan sikap kenegarawanya memberikan support persetujuan politik atas APBD perubahan 2024, sehingga Alhamdulilan atas izin Alloh S.W.T Kang DS akan bisa menyelesaikan semua langkah politik dalam pelayanan yang di amanatkan dalam RPJMD.

Atas salah satu fakta di atas maka kokoh pemerintahannya Kang DS diakui keberhasilannya oleh seluruh partai politik di Kabupaten Bandung, apalagi jika dilihat lebih dalam padunya koalisi dan kokohnya kekuatan-kekuatan pendukung pada pileg 2024 nampaknya tidak bisa di pungkiri bahwa kemenangan sudah di depan mata, namun tetap kita semua harus fokus berdoa dan berikhtiar melakukan langkah, karna kita dalam waktu yang sempit ini tidak mungkin merubah karakter pemilih sebagai mana kita alami dan rasakan pada pilpres dan pileg 202 lalu.

Terimakasih kepada Ketua umum NasDem dan Ketua DPW serta jajaran yang senantiasa mengerti serta memahami dinamika politik di Kabupaten Bandung, sehingga keluar keputusan B1KWK untuk Kang Dadang Supriatna - Ali Syakib sebgai Bakal Calon Bupati Bandung periode 2024- 2029 dari partai NasDem yang berkoalisi dengan PKB, Gerinda, Demokrat, PAN dan PDIP, sebagai potret kebersamaan semua kelompok politik ada di Koalisi Kabupaten Bandung lebih Bedas.

Artinya Kang DS memang Bedas merangkai kebersamaan. Insya Alloh Kang DS dan Ali Syakieb akan lebih Bedas melayani masyarakat pada periode berikutnya.

( H. Agus Yasmin - Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Bandung, Pengurus Mathla'ul Anwar juga Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung )

Editor: Saufat Endrawan