Deklarasi Tanpa Gunakan Fasilitas Negara

"Deklarasi Rakyat" Dukung Pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb Akan Ramai Panitia Minta Maaf Jika Terjadi Kemacetan Kendaraan

Saufat Endrawan

Deklarasi Pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb Tanpa Gunakan Fasilitas Negara

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Soreang -- Koalisi Bedas Lanjutkan akan menggelar Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna Ali Syakieb di Hotel Sutan Raja, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (29/8) siang ini.

Sekitar 3000 peserta yang berasal dari utusan Partai Koalisi yang berada di parlemen maupun non parlemen akan hadir.

Total Parpol yang berkoalisi dengan Bedas Lanjutkan sebanyak 13 Patpol. Enam Parpol yang ada di parlemen dan tujuh parpol non parlemen diantarannya Partai Perindo dan PBB.

Hal ini dikatakan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung, H. Tarya Witarsa, S.Ag, kepada www.opinonews.com, usai menggelar jumpa pers pelaksanaan deklrasai pasangan  di Hotel Sutan Raja, Soreang, Rabu (28/8). 

Hadir pada jumpa pers tersebut ketua deklarasibdan tim pemenanahan, Asep Syamsudin, Yayat Hidauat, Hadiat dan Iwan serta lainnya.

Tidak hanya lanjut Tarya Witarsa, perwakilan dari partai yang ada di parlemen juga non parlemen akan hadir, juga para tokoh masyarakat, pengasuh pondok pesantren, sejumlah simpul masyarakat yang mewakili beberapa segmen masyarakat, diantaranya petani, buruh, pelaku umkm, guru ngaji, ojol, ompang, dan segmen masyarakat lainnya. Banyaknya elemen masyarakat yang akan hadir pada deklarasi tersebut, maka deklarasi yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (29/8) dinamakan "DEKLARASI RAKYAT".

Dampak dari banyaknya elemen masyarakat yang hadir, dipastikan akan menimbulkan kemacetan di ruas jalan yang akan dilalui.

"Dengan kondisi tersebut, atas nama panitia pelaksana mohon maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Bandung, jika pada hari kamis besok merasa terganggu dalam perjalanan atau karena ada keramaian. Inilah yang kami informasi bagi seluruh masyarakat kabupaten Bandung," ungkap Tarya Witarsa yang beberapa hari lalu di lantik jadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2024-2029 ini.

"Kami juga mohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung agar pasangan calon Dr. H.M Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dan Ali Syakieb menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2024-2029," harap Tarya Witarya.

Setelah menggelar deklarasi, dilanjut dengan mendaftarkan ke KPU Kabupaten Bandung.

Tarya juga Ketua Pelaksana, Yayat Hidayat menegaskan, deklarasi yang digelar tidak melibatkan ASN/PNS juga mennggunakan aset dan kendaraan dinas atau fasilitas gedung dan bangunan.

"Kenapa kami tidak menggunakan fasilitas gedung fan bangunan baik di SOR Jalak Hatupat atau Doom Bale Rame dan GBS atau lainnya. Yah karen itu asset milik Pemkab Bandung. Makanya Kami sewa tempat di Hotel Sutan Raja," tegas Tarya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan