Koalisi Bedas Siap Memenangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kab. Bandung

Pasangan Bedas Tandatangani Form Persyaratan ke KPU Kab. Bandung

Saufat Endrawan

Koalisi Bedas Lanjutkan Siap Memenangkan Pertarungan di Pilkada Kab. Bandung untuk Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb

Reporter:

Penulis: Iyan Mulyana

OPININEWS.COM --Bismillah, pasangan Bedas menandatangani form persyaratan pendaftaran ke KPU Kabupaten Bandung hari ini.

Momen bersejarah ini menjadi langkah strategis menunjukan kesiapan memenangkan pilkada di 2024- 2029 di kabupaten Bandung.

Keterukuran kemenangan di lihat salah satunya dari proses yang berjalan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh KPU.

Energi positip terlihat jelas pada saat penandatanganan di disalahsatu hotel di Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (22/8) sore tadi.

Kegiatan ini di hadir Ketua dan Sekjen partai koalisi.

Insya Alloh kebersamaan ini langkah kongkrit sampai kesiapan di tiap TPS.

Kang Dadang Supriatna dan Kang Ali merasa bersyukur kepada Alloh SWT atas hadirnya para ketua partai saat merumuskan langkah teknis pemenangan sekalian pemenuhan persyaratan administrasi pendaftaran ke KPU.

Alhamdulillah sudah 99 persen selesai tinggal pemeriksaan kesehatan yang akan mengikuti panduan KPU. Seluruh komponen Koalisi Bedas support pada pasangan yang konsisten menjelaskan dan memberi ruang partisipasi kepada para Parpol untuk urun rembuk dalam langkah rumusan pemenangan sehingga keterbukaan ini menjadi energi positip lebih Bedas mencapai sukses menjadi pemenang.

Setelah pertemuan ini simultan seluruh partai koalisi akan bersinergi dengan relawan tiap elemen menjadi kekuatan besar dalam mendekatkan semangat Bedas kepada para pemilih.

( Iyan Mulyana - Sekjen DPD NasDem Kabupaten Bandung )

Editor: Saufat Endrawan