BBC Lempar Pisau (Lempis) Tetapkan Sahrul Gunawan Jadi Pembina

Sahrul Gunawan Lempar Pisau Dihadapan Ratusan Warga dan Pengurus BBC Lempis

Saufat Endrawan

Wabup Sahrul Gunawan Lempar Pisau di Acara Bhakti Sosial BBC Lempis, di Ranca Manyar, Baleendah, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/9).

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews com, Bandung -- Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, SE tiba-tiba melempar pisau dihadapan ratusan warga Rancamanyar Baleendah Kabupaten Bandubg dan puluhan pengurus BBC Lempis, Sabtu (11/9). Namun pisau yang dilemparkan tersebut tidak mengenai sasaran.

Lemparan pisau yang dilakukan Sahrul Gunawan tersebut merupakan tanda bahwa Sahrul Gunawan telah dinobatkan menjadi pembina BBC Lempis Kabupaten Bandung. Dan sekaligus Wakil Bupati Bandung ini melihat langsung pelaksanaan bhakti sosial BBC Lempis dengan menggelar pemberian vaksinasi Covid - 19 kepada 200 warga Rancamanyar, Baleendah dan sekitarnya.

Sahrul Gunawan kepada www.opininews.com, mengatakan, dengan dilaksanakan pemberian vaksin dapat membawa berkah bagi masyarakat, juga anggota dan pengurus BBC Lempis di Kabupaten Bandung maupun Jabar.

"kita berharap Covid-19 segera hilang, agar bisa beraktifitas normal kembali," harap Sahrul Gunawan.

Ketua BBC Lempis Kabupaten Bandung, Muhammad Iwan Setiawan, SH mengatakan vaksin yang diberikan kepada 200 warga ini adalah vaksin tahap kedua. Dan vaksin pertama telah dilakukan beberapa waktu lalu.

"Pemberian Vaksin Covid - 19 kepada dua ratus warga yang jumlahnya 400 dosis ini salahsatu upaya BBC Lempis membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada warga," jelas Iwan.

Iwan yang juga berstatus sebagai Pengacara ini mengakui, bahwa Wakil Bupati Bandung, Pak Sahrul Gunawan telah resmi menjadi penasehat BBC Lempis Kabupaten Bandung dan Pin sudah dipasangkan secara simbolis serta Wakil Bupati juga sudah mencoba olahraga lempar pisau.

"Olahraga lempar pisau sudah menjadi olahraga tradisional dan sebentar lagi akan diperlombakan tingkat Kabupaten Bandung," jelas Iwan.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan