Dadang Supriatna Kerahkan Tenaga Agar Kabupaten Bandung Masuk Zona Hijau

Kabupaten Bandung Zona Kuning Bupati Beri Apresiasi Kepada Satgas Covid - 19 dan Masyarakat

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dan Istri, Wakil Bupati, H. Sahrul Gunawan, SE, dan Sekda Kabupaten Bandung, Ir. H. Cakra Amiyana, MM Kompak Bersama Satgas Covid - 19 agar Kabupaten Bandung Masuk Zona Hijau.

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si mengapresiasi kinerja Tim Satgas Covid - 19 dan Segenap masyarakat Kabupaten Bsndung yang telah kompak dan bekerja sama dalam hal penanganan Covid - 19.

Dengan kompak dan bekerjasama dengan melaksanakan tanggungjawabnya masing-masing, hingga Kamis (9/9) Kabupaten Bandung masuk zona kuning.

Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Rumah Dinas Jabatan Bupati, Kamis (9/9) malam mengatakan terkonfirmasi pos hari ini 28 orang, yang sembuh 51 Orang. Sehingga jumlah total dalam pengawasan menjadi 828 orang dari Jumlah Penduduk 3,62 juta penduduk Kabupaten Bandung.Sementara Bor 13 persen.

"Kabupaten Bandung masuk katagori level 3 karena aglomerasi Bandung Raya," jelas Dadang Supriatna (DS).

Bupati Bandung juga berharap masyarakat melaksanakan 5 M dan mengikuti aturan pemerintah sehingga Kabupaten Bandung segera masuk zona hijau dan bisa beraktifitas normal kembali.

Untuk mempercepat program vaksinasi Covid - 19 berjalan lancar dan tidak terhenti, Bupati Bandung,  telah mengajukan permohonan kepada pemerintah pusat untuk segera mendistribusikan kebutuhan vaksin.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan