Neneng Tarno dan Sahabat Bantu Ribuan Masker dan 150 Tabung Oxigen

Hj. Emma Dety dan Neneng Tarno Kompak Bantu Penanganan Covid - 19

Saufat Endrawan

Hj. Neneng Tarno dan Sahabat Serahkan Bantuan 5000 Lembar Masker dan 150 Tabung Oxigen Bagi Warga Kabupaten Bandung Melalui Ketua TP PKK Kab. Bandung, Hj. Emma Dety beberapa waktu laku.

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung -- Dukungan kepada pemerintahan Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna dari para pengusaha mapun sekelompok orang untuk membantu penangananan Covid - 19 terus berdatangan.

Bantuan terus berdatangan sebagai rasa peduli kepada masayarakat Kabupaten Bandung yang tengah terancam Pandemi Covid - 19, juga karena simpati terhadap kinerja Bupati Bandung yang serius berjuang untuk penanganan Covid - 19 sejak ditetapkan sebagai pemenang Pilkada di Kabupaten Bandung hingga program 99 hari kerja pertamanya, Senin (26/7/2021).

Bantuan diantarannya datang dari Hj. Neneg Tarno dan sahabat yang beberapa waktu lalu menyerahkan bantuan sebanyak 5000 lembar masker yang diserahkan langsung kepada Istri Bupati Bandung yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bandung, Hj. Emma Dety DS di Rumah Dinas Jabatan Bupati Bandung.

Tidak hanya itu untuk membantu kekurangan stok oxigen bagi pasien Covid - 19 dan pasien lainnya di Rumah Sakit Daerah milik Kabupaten Bandung, Hj. Neneng Tarno dan sahabat secara langsung menyerahkan bantuan sebanyak 150 tabung.

Hj. Neneng Tarno kepada www.opininews.com, di Rumah Dinas Jabatan Bupati Bandung, kemarin, mengatakan, bantuan ini selain peduli terhadap masyarakat Kabupaten Bandung yang tengah terpapar Covid - 19 juga yang terancam pandemi Covid - 19. Namun juga sebagai rasa simpati dari para pengusaha wanita asal Kabupaten Bandung dan sekitarnya terhadap Pak Bupati Bandung dan Ketua TP PKK Kabupaten Bandung yang dari pertama terpilih hingga 99 hari kerja pertamanya terus menerus disibukan dengan penanganan masalah Covid - 19 di Kabupaten Bandung.

"Bantuan ini tidak seberapa, namun yang diharapkan dapat memotivasi kepada masyarakat yang mampu dan pengusaha dapat membantu program pemerintah dalam penanganan Covid - 19," tegas Neneng Tarno.

Ketua TP PKK Kabupaten Bandung, Hj. Emma Dety DS mengucapkan terimakasih kepada perorangan, kelompok maupun pengusaha yang telah mendukung Kabupaten Bandung dalam penanganan Covid - 19.

Dijreaskan Hj Emma Dety, dalam penanganan Covid - 19, TP PKK Kabupaten Bandung  juga telah mengerahkan seluruhan anggotanya di setiap rt, rw, desa hingga Kecamatan untuk membantu dan mendukung pemerintah dalam penanganan Covid - 19, diantaranya dengan mensosialisasikan untuk melaksanakan 5 M dan memotivasi warga mau di vaksin Covid - 19.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan