Anggota DPRD Kabupaten Bandung Terbaik Telah Tiada

Politikus Partai Golkar Terbaik Hj. Neneng Hadiani, SH Meninggal Dunia

Saufat Endrawan

Istri Kalak BPBD Kab. Bandung, Hj. Neneng Hadiani, SH Meninggal Dunia, Kamis (22/7/2021) Kerena Sakit.

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung -- Masyarakat Kabupaten Bandung berkabung, karena politikus terbaik dari Partai Golkar yang semasa hidupnya dibhaktikan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung telah menhhembuskan nafas terakhirnya, di Rumah Sakit Ebah, Majalaya, Kabupaten Bandung, Kamis (22/7/2021).

Srikandi yang semasa hidupnya di darma bhaktikan sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bandung adalah Hj. Neneng Hadiani, SH bin H. Hopid Sulaeman.

Almarhumah adalah istri dari Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Bandung Drs. H. Achmad Djohara, M.Si.

Almarhumah menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2009 - 2014, 2014 - 2019, 2019 - 2024.

Hj Neneg Handiani, hingga akhir hidupnya tercatat sebagai Anggota Fraksi Golkar dan duduk di Komisi C DPRD Kabupaten Bandung.

Menurut rencana Almarhumah, akan dimakamkan di pemakaman tak jauh dari rumah duka, di Manggahang, Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (23/7/2021).

Karangan bunga dan ucapan bela sungkawa berdatangan baik dari Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna, para pimpinan OPD, Anggota DPRD Kabupaten Bandung serta Anggota DPR RI serta Tokoh Masyarakat diantaranya Api Jaja Dipraja.

Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Bandung, Kamis (22/7/2019) mengatakan, Almarhumah merupakan sosok yang dekat dengan sesama Anggota DPRD Kabupaten Bandung, konstituen, serta dengan tokoh masyarakat dan bersahaja.

"Saya tahu benar sosok Almarhumah karena pernah bersama-sama dan satu fraksi di DPRD Kabupaten Bandung. Almarhumah adalah sosok yang periang, ramah kepada sesama anggota DPRD dan ulet dalam bekerja. Semoga Almarhumah ditempatkan di Surga," kata Bupati diakhiri dengan. ucapan amin.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan