Kebutuhan 1000 Tenaga Medis dan IT Sangat Mendesak

Bupati Bandung Beberkan Kriteria Pendidikan yang Dibutuhkan Untuk Mengisi 1000 Nakes dan IT

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Beberkan Kreteria Pendidikan untuk 1000 Tenaga Medis dan IT Komputer

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung - Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si berharap masyarakat yang memiliki latar belakang pendidikan kedokteran Keperawatan, Kebidanan serta IT Komputer, bisa segera daftar ke Kantor BKPSDM Kabupaten Bandung untuk memenuhi kebutuahn 1000 tenaga medis dan IT.

Hal ini ditegaskan Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (5/7/2021) pagi.

Disebutkan Bupati kebutuhan 1000 tenaga medis  dan IT tersebut untuk Kebutuhan SDM Vaksin Sentra dan Massal sebagai tenaga rekawan.

Dan kriteria tenaga medis yang dibutuhkan dan IT dengan latar belakang pendidikan, Dokter, Keperawatan, S.Kep, Ners, Perawat D3, Kebidanan dan IT ADM ( D3 Komputer).

"Jika ada masyarakat Kabupaten Bandung dan sekitarnya yang memiliki katar belakang pendidikan yang dibutuhkan, maka segeralah mendaftaran diri ke Kantor BKPSDM Kabupaten Bandung di Komplek Pemkab Bandung," jelas Dadang Supriatna (DS).

Kebutuhan 1000 tenga medis dan IT ini, jelas DS, sangat mendesak. Karena Kabupaten Bandung menargetkan pada akhir Desember 2021 seluruh Warga Kabupaten Bandung harus sudah mendapatkan Vaksin Covid - 19," jelas Bupati.

Saat ini ada aekitar 2,8 juta jiwa dari 3 juta lebih penduduk Kabupaten Bandung belum mendapatkan Vaksin Covid - 19. Dan sisanya sudah mendapatkan Vaksin. ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan