Praniko Imam Sagita Ajak Masyarakat Coblos Kang DS di Pilkada 2024

Kang DS Layak Kembali Memimpin Kabupaten Bandung Dua Periode

Dr. H. Praniko Imam Sagita, SH, MH Tim Pemenangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb

Reporter:

Penulis: H. Praniko Imam Sagita

Opininews.com -- Kang Dadang Supriatna (DS) dan Ali Syakieb,  calon kepala daerah yang mewakilkan dari semua golongan karena program kerjanya dinilai sangat lengkap dan mengakomodir semua golongan dalam lapisan masyarakat Kabupaten Bandung.

Apalagi sosok Kang DS sekarang menjadi calon bupati merupakan incumbent yang sudah menjalankan visi misi dan kebijakan yang berpihak kepada semua golongan dan semua sektor.

Sektor pendidikan diantarannya membangun beberapa sekola SDN, SMPN jug memberikan beasiswa  dari bupati (Besti).

Sektor kesehatan, dia juga membangun beberapa buah rumah sakit dan peningkatan beberapa puskesmas dan memberikan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan kebetbagai elemen masyarakat terutama dibidang pertanian beliau berikan insentive bantuan kartu tani, dibidang ekonomi dan umkm.

Kang DS juga berikan pinjaman tanpa bungga, dibidang agama dia berikan insentive guru ngaji, kepedulian beliau terhadap peningkatan insentive RT dan RW,  insentive PKK Desa dan insentive marbot dan insentive BPD, membanggun rumah rutilahu sebanyak 7000 pertahun dan ini semua berjalan.

Tentunya dengan semua nya itu sudah jelas kenapa kita mengginginkan kang DS melanjutkan keperiode ke 2 dalam memimpin Kabupaten Bandung, agar program itu tetap berjalan karena pemimpin yang berhasil dilihat dari kebijakan yang berpihak kepada masyarakat banyak dan tentu nya Kang DS telah memberikan bukti bukan janji salam bedas 2 periode lanjutakan coblos nomor 2,  Kang DS dan  Ali syakieb.

( Dr. H.  Praniko imam Sagita, SH MH - Seketaris Pemenangan Kang DS - Ali $yakieb )

Editor: Saufat Endrawan