PKB Jadi Partai Primadona Pileg 2024

Mantan Ketua Partai PAN Kabupaten Bandung Daftar Caleg ke PKB

Saufat Endrawan

Mantan Ketua PAN Kab. Bandung Disambut Sekjen PKB, H. Tarya Witarsa, S.Ag Daftar Caleg dari PKB

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung menjadi partai primadona bagi para calon legislatif untuk maju pada Pileg 2024 mendatang.

Selain berasal dari kader PKB sendiri yang mencalonkan, namun juga tercatat puluhan kader partai politik luar PKB seperti PAN dan Golkar terdata banyak loncat pagar dan mendaftar.

Salahsatu mahtan Ketua PAN Kabupaten Bandung, Irman Wargadinata, SE beberapa hari lalu mendatangi kantor DPC PKB Kabupaten Bandung di Baleendah untuk mendaftarkan diri menjadi Calom Anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Hal ini dibenarkan oleh Sekjen DPC PKB Kabupaten Bandung, H. Tarya Witarsa, S.Ag.

"Pak Haji Irman telah datang ke Sekretariat PKB Kabupaten Bandung untuk berjuang bersama-sama dalam Pileg 2024 mendatang. Beliau mendaftar untuk Dapil 3 untuk maju ke DPRD Kabupaten Bandung," kata Tarya kepada www.opininews.com, di Baleendah, Sabtu (11/6).

Tidak hanya itu, politikus senior PKB ini juga menyatakan, ada beberapa mahtan ASN juga mendaftarkan diri menjadi Caleg dari PKB, termasuk mantan camat dan kepala desa. Ketua DPP PAN yang juga Anggota DPR RI, H. Ahmad Najib Qodratullah, SE, M.Si mengatakan Pak Irman mencalonkan diri menjadi Caleg dari PKB itu adalah haknya sebagai Warga Negara Indonesia. "Beliu mantan ketua PAN Kabupaten Bandung dan kini Jabatannya susah ada yang mengisi," kata

 Ketua DPP PAN yang juga anggota DPR RI dari Dapil 2 Kabupaten Bandung dan KABUPATEN Bandung Barat. ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan