Ketua DPD Golkar Jabar Surati Dadang M Naser

DPD Golkar Jabar Verifikasi Pimpinan Kecamatan Sebelum Musda Golkar Kab. Bandung Digelar

Saufat Endrawan

Pimpinan PK Golkar Diverifikasi Untuk Dapat Menjadi Undangan Musda X DPD Golkar Kabupaten Bandung di DPD Golkar Jabar Jalan Maskumambang Koita Bandung, Senin (25/2). (saufat endrawan/www.opininews.com)

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung -- Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Ade Barkah Surahman, berharap kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M Naser untuk menghadirkan seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kabupaten Bandung untuk hadir pada hari, Senin (15/2) di Sekretariat DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung.

Kehadiran para pimpinan PK tersebut untuk diverifikasi sebelum menjadi peserta undangan pelaksanaan Musda DPD Golkar Kabupaten Bandung.

Perintah dari DPD Jabar kepada Ketua DPD Golkar Kab. Bandung tersebut melalui surat resmi dari Ketua DPD Jabar kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung tertanggal 13 Februari 2021. Ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris.

Ketua OC juga Ketua Bapilu DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dagus, S.Ip membenarkan bahwa pada hari Senin (15/2) seluruh pimpinan PK Golkar akan dihadirkan di DPD Jabar untuk dilakukan verifikasi oleh Tim Verifikasi.

"Verifikasi dilakukan tidak hanya kepada 31 PK namun juga kepada 100 undangan lainnya. Jika lulus verifikasi maka berhak menghadiri undangan dan menjadi peserta paksanaan Musda X DPD Golkar Kabupaten Bandung," jelas Dagus.

"Menurut rencana Musda DPD Golkar Kabupaten Bandung dilaksanakan, hari Jumat depan setelah verifikasi dilaksanakan," kata Dagus.

Sementara itu menurut sumber lainnya kenapa verifikasi terhadap PK dilaksanakan oleh Tim Verifikasi, karena puluhan PK terjadi dualisme kepemimpinan.

Ada Ketua PK definitif dan ada Pimpinan PK Plt. Kerena beberapa waktu lalu ada Pimpinam PK diberhentikan diganti oleh PLT. Sementara DPP dan DPD Jabar masih mengakui pimpinan PK definitif.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan