Pelatih Agus Faisal Arsitektur SSB Ricks Sayati Juarai Turnamen Bergengsi di Kabupaten Bandung

Edi Gaswanto dan Ating Rochyadi Serahkan Piala Kepada Klub Ricks Sayati Juara Kompetisi Askab KU-15 Tahun 2024

Saufat Endrawan

Sekum Koni dan Sekdispora Kab. Bandung serahkan Piala dan Uang Pembinaan kepada SSB Ricks Sayati Pemenang Kompetisi Antar Klub Anggota Askab PSSI Kabupaten Bandung KU-15 Tahun 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Rabu (3/9).

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung -- Skuad Sepak Bola Ricks Sayati KU-15 dengan Pelatih Agus Faisal, Pelatih Kipper Doni serta Manager Ricky berhasil membuktikan bahwa pembinaan Sekolah Sepak Bola (SSB) Ricks Sayati masih yang terbaik di Kabupaten Bandung.

Ini terbukti, SSB Ricks Sayati berhasil menjuarai Kompetisi Antar Klub Anggota Askab PSSI Kabupaten Bandung KU-15 / 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (4/9) sore.

Dihadapan ribuan pasang mata pendukung kedua klub, SSB Ricks Sayati, Kabupaten Bandung dalam final berhasil menumbangkan klub Putra Rancaekek dengan skor 1-0.

Pelatih Ricks Sayati, Agus Faisal kepada www.opininews.com, di Stadion si Jalak Harupat, Kutawaringin, Rabu (3/9) mengakui sangat senang dan bahagia timnya dapat memenangkan turnamen ini di lapangan sepak bola berstandar internasional, Stadion si Jalak Harupat.

"Terimakasih Pak Bupati, Pak Dadang Supriatna, Terimakasih Ketua Askab PSSI Kabupaten Bandung, Pak Rudi Kusmayadie, Ketua Koni Kabupaten Bandung dan Sekum serta Sekdispora Kabupaten Bandung, Pak Ating Rochyadi yang telah memberikan kesempatan kami bermain di Lapangan si Jalak Harupat saat final," ungkap Agus.

Agus Faisal juga mengatakan, setelah memenangkan kompetisi ini, maka anak asuhnya akan mewakil Kabupaten Bandung untuk kompetisi tingkat Jawa Barat.

"Kami mohon doa restu, dan mohon bantuan  moral dan moril agar dapat memenangkankan kompetisi tersebut," kata Agus Faisal.

Pemberian piala, sertifikat dan uang pembinaan kepada para juara dilakukan Sekum Koni Kabupaten Bandung, Edi Gaswanto, Sekdispora Kabupaten Bandung, Ating Rochyadi dan Pengurus Askab PSSI Kabupaten Bandung.

Kompetisi ini di tutup Sekum Koni Kabupaten Bandung, Edi Gaswanto didampingi Sekdispora Kabupaten Bandung, Ating Rochyadi.

Edi Gaswanto mengucapkan selamat kepada pelatih Rick Sayati Agus Faisal pelatih Ricks Sayati yang berhasil memenangkan kompetisi ini.

"Saya berharap tim ini dapat lebih semakin solid dan kompak untuk memenangkan kompetisi di tingkat Jabar, mudah-muadahan kedepannya  ada pemain yang akan masuk  Tim Sepak Bola Kabupaten Bandung pada Porprov 2026 mendatang di Bogor," kata Edi.

"Kami juga merasa bahagia, karena KONI Kabupaten Bandung bisa menepati janji, jika ada final kompetisi sepak bola yang di gelar Askab PSSI bisa menggunakan Stadion si Jalak Harupat dan Alhamdulilah bisa terwujud," kata Edi Gaswanto

Sekretaris Dispora Kabupaten Bandung, Ating Rochyadi menuturkan kompetisi ini digelar secara rutin setiap tahunnya bekerjasama Askab PSSI dan Dispora Kabupaten Bandung dengan tujuan mencari bakat persepakbolaan dari berbagai klub di Kabupaten Bandung.

"Kami juga saat ini atas arahan Pak Bupati Bandung memberikan kesempatan kepada klub sepak bola gunakan lapangan Stadion si Jalak Hatupat untuk pembinaan," jelas Ating.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan