Porprov XIV Jabar 2022

Energi Spirit Bedas Membawa Kontingen Kab. Bandung mampu Memenuhi Target 5 Besar di Porprov Jabar 2022

Saufat Endrawan

Tatang Ivan - Chef De Mision Kontingen Kabupaten Bandung Porprov Jabar 2022

Reporter:

Oleh: Tatang Ivan

Opininews.com - Satu pekan sudah pelaksanaan Porprov XIV Jabar 2022 berakhir.

Pesta olahraga multy even Tingkat Provinsi Jawa barat yang menguras energi seluruh kontingen tentunya meninggalkan banyak kenangan baik pada saat sebelum dan sesudah multy event tersebut dilaksanakan.

Beberapa cabang olahraga pada saat sebelum pelaksanaan dimulai dengan begitu percaya diri siap meraih medali emas, sesuai dengan kalkulasi ataupun menurut hitungannya menurut persinya masing-masing pengurus cabang olahraga (Cabor).

Namun kalkulasi ataupun hitungan hanyalah harapan dan target, namun faktanya hitungan prediksi tersebut tidak sesuai dengan kondisi di arena pertandingan.

Beberapa Cabor ternyata tidak berhasil meraih medali emas.

Namun demikian secara keseluruhan patut kita banggakan bahwa perhelatan porprov tahun 2022 merupakan perhelatan yang meninggalkan catatan manis bagi masyarakat Kabupaten Bandung. Dimana kontingen kabupaten Bandung berhasil bertengger di puncak klasmen lima besar peraihan medali.

Hasil ini perlu kita syukuri mengingat posisi lima besar merupakan target yang digaungkan oleh KONI Kabupaten Bandung.

Kepada seluruh atlet dan pelatih yang berhasil meraih medali emas saya mengucapkan selamat dan terimakasih, bagi atlet yang belum berhasil mohon untuk tidak berkecil hati, ini hanya masalah kesempatan.

Kedepan mari kita evaluasi bersama agar prestasi Porprov Tahun 2026 mendatang Kabupaten Bandung mampu meningkatkan prestasi, dengan  meraih hasil lebih sukses dari Proprov 2022 ini.

Salam hormat dan bangga Kepada seluruh jajaran pengurus Koni yang telah berjibaku bersama - sama mengantarkan kontingen sukses meraih lima besar.

Kami  juga mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada bapak Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si selaku pembina Koni Kabupaten Bandung. Berkat Energi Spirit Bedas kami seluruh Insan olah raga dapat mempersembahkan prestasi terbaik olahraga kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

( Tatang Ivan - Chef De Mision Konten Kabupaten Bandung Porprov XIV Jabar 2022 )

Editor: Saufat Endrawan