Uben Yunara lebih Pilih Dukung Kang DS

Uben Yunara - Gun Gun Gunawan Harapan Investor dan Pengusaha

Ade Chandra Andriawan

Investor dan Pengusaha berharap Uben Yunara - Gun Gun Gunawan Maju Pilkada 2024

Reporter: Ade Chandra Andriawan

Opininews.com, Jakarta -- Kalangan investor pengusaha, buruh pabrik, pengusaha, buruh tani dan organisasi yang memiliki jaringan di Jakarta siap mengelontorkan dananya untuk perjuangan dalam Pilkada jika pasangan Uben Yunara Dasa Priatna - Gun Gun Gunawan terbentuk untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang.

Menurut informasi di Jakarta kepada www.opininews.com, konsorsium akan terbentuk dan dana akan digelontorkan dari pengusaha industri, tekstil, juga pertanian kepada pasangan Uben Yunara - Gun Gun Gunawan jika bisa terbentuk.

Para pengusaha tersebut mengenal sosok Uben Yunara mantan Ketua SPSI Kabupaten Bandung juga Ketua organissasi buruh tingkat nasional hingga saat ini.

Saat di konfirmasi kepada Uben Yunara melalui telepon selulernya kepada www.opininews.com, Sabtu (20/7) siang, mengakui, tawaran itu ada, namun dirinya masih tetap mendukung Kang DS pada Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

"Saya masih solid mendukung Kang DS pada Pilkada Kabupaten Bandung dan saya masih militan jadi kader PKB. Malah mereka yang menawarkan kepada saya untuk maju Pilkada saya arahkan dukung Kang DS," jelas Uben.

Uben mengakui, dirinya juga sempat mendaftar ke PKB Kabupaten Bandung menjadi Balon Wakil Bupati Bandung untuk mendapingi Kang DS," jelas Uben.

( Ade Chandra Andriawan )

Editor: Saufat Endrawan