Ace Hasan Syadzili Plt Ketua DPD Golkar Jabar

inilah Pesan Plt Ketua Golkar Jabar Kepada Kepala Daerah yang Baru Dilantik

Saufat Endrawan

Plt Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzili Kirim Pesan Kepada Seluruh Kepala Daerah yang Baru Dilantik di Jabar. (saufat endrawan/www.opininews.com)

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Jakarta --  Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily memberi pesan khusus kepada kader Partai Golkar Jabar yang baru dilantik.

Pesannya, kepentingan masyarakat adalah yang harus diutamakan.

"Partai Golkar Jawa Barat menyampaikan rasa syukurnya atas berjalannya pemilihan kepala daerah di delapan Kabupaten yang berlangsung dengan sukses, aman dan lancar. Tahapan Pilkada telah dilalui dari mulai penetapan calon kepala daerah hingga pelantikan yang terpilih kemarin,'" jelas Ace kepada www.opininews.com, di Jakarta kemarin

"Saya berpesan agar para Kepala Daerah yang merupakan kader Partai Golkar untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, menjaga nama baik Partai Golkar dan mengutamakan kepentingan masyarakat yang dipimpinnya", ujar Ace.

"Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya untuk mensejahterakan rakyat di kabupaten masing-masing," sambungnya.

Ace menjelaskan bahwa Partai Golkar di Jawa Barat telah mengusung kemenangan di Kabupaten Sukabumi, Cianjur dan Karawang.

Saat ini masih ada sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK) yaitu Kabupaten Tasikmalaya dan Bandung.

Ace meyakini bahwa kader yang terpilih memiliki komitmen yang tinggi bagi masyarakat Jabar.

"Saya percaya, dengan ideologi karya kekaryaan yang dimiliki Partai Golkar, menjadi spirit untuk terus bekerja yang terbaik untuk rakyat di Jawa Barat", lanjut Ace.

Lebih jauh Ace menyampaikan jika kemenangan ini adalah modal berharga bagi Partai Golkar menghadapi Pemilu 2024 nanti. "Kemenangan dalam Pilkada menjadi modal yang sangat berharga untuk kemenangan Partai Golkar di Jawa Barat dalam Pemilu 2024. Harus terus dipertahankan dan terus ditingkatkan", pungkasnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan