Bupati Dadang Supriatna Beri Apresiasi Kepada Perumda Tirta Raharja

Perumda Air Minum Tirta Raharja Raih Empat Penghargaan di Ajang Perpamsi Award 2024

Saufat Endrawan

Perumda Air Minum Tirta Raharja Terbaik Pelayanan di Indonesia Raih Empat Penghargaan di Perpamsi Award 2024

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Jakarta -- Perumda Air Minum Tirta Raharja kembali membawa nama harum Kabupaten Bandung di bidang pelayanan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

Atas Prestasinya dalam pelayanan air minum di Indonesia terutama di Kabupaten Bandung dan sekitarnya Perumda Air Minum Tirta Raharja merah empat penghargaan pelayanan terbaik di Indonesia dari Persatuan Perusahaan Minum Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi).

Empat penghargaan dan Perpamsi Award yang diberikan kepada Perumda Air Minum Tirta Raharja tersebut:

1. Best Innovation Technology.

2. Best Digital Innovation.

3. Best Young Water Profesional of The Year.

4. Best NRW Handling.

Bupati Bandung, Dr.H.M.Dadang Supriatna S.Ip, M.Si kepada www.opininews.com, di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (28/8) mengakui sangat memberikan apresiasi terhadap kinerja Perumda Air Minum Tirta Raharja.

"Bukan hanya rakyat yang menilai dan pemerintah Kabupaten Bandung yang menilai atas pelayanan positif yang dilakukan namun oleh pemerintah pusat maupun negara lain Perumda Air Minum Tirta Raharja diakui atas baiknya pelayanan air minum kepada masyarakat. Terbukti banyaknya penghargaan dan award yang diterima," jelas Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Empat Perpamsi Award 2024 tersebut diterima Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja, Drs.H.Teddy Setiabudi, M.T dan jajaranya saat digelar Perpamsi Award bekerjasama dengan Indonesia Water Form (IWF) 2024 di Junior Ballroom Jl Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (28/8).

Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja, Teddy Setiabudi mengatakan penghargaan ini saya dedikasika kepada Bupati Bandung dan segenap masyarakat Kabupaten Bandung terutama para pelanggan se Kabupaten Bansung dan sekitarnya.

"Empat Penghargaan dari Perpamsi Award 2024, menjadi motivasi untuk terus berkarya, mengabdi dan berikan pelayanan maksimal kebutuhan air bagi masyarakat," jelas Teddy.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan