Kader PKB Harus Solid Jelang Pilkada dan Pilgub Jabar

Humaira Bacakan Teks Deklarasi Kesetiaan, Diikuti Ribuan Kader PKB

Saufat Endrawan

Humaira Zahratun Noor Bacakan Naskah Deklarasi Dihadapan 4000 Keder PKB di Selokanjeruk, Kabupaten Bandung, Minggu (13/10)

Reporter: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung -- Anggota Komisi V DPRD Jabar dari Fraksi PKB, Humaira Zahratun Noor bacakan Deklarasi Kesetiaan Kader PKB yang diikuti oleh 4000 pengurus, kader dan relawan PKB yang hadir pada Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kabupaten Bandung dan Pilgub Jabar  di Komplek Pondok Pesantren Sa’adatuddaroin Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Minggu (13/10) sore.

Pembacaan Deklarasi Kesetiaan tersebut disaksikan pasangan calon Gubernur Jabar KH. Acep Adang Ruhiat dan wakilnya, Gitalis Dwinatarina (Gita KDI), juga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb.

Deklarai ini juga disaksikan Wakil Ketua Umum DPP PKB yang juga Wakil Ketua DPR RI , Dr. H. Cucun Ahmad Syamsurijal, M.A.P, Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda.

Tiga komitmen terpenting dalam deklarasi tersebut, diantarannya harus memenangkan dan mendukung pasangan Calon Bupati Bandung dan Wakilnya, Dadang Supriatna-Ali Syakieb serta Cagub dan Cawagub Jabar, KH. Acep Adang Ruhiat - Gita KDI dan Keder PKB tidak boleh berkaki dua atau mendukung calon lain yang bukan di usung PKB.

Humaira kepada www.opininews.com menegaskan kader dan pengurus PKB harus solid dalam menghadapi Pilkada dan Pilgub.

"Deklarasi ini juga bertujuan mengingatkan kepada kader pentingnya sebuah komitmen dalam menghadapi setiap perjuangan. Apalagi menghadapi Pilkada dan Pilgub," tandasnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan